Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Pasang Iklan Baris Jogja 2018

Pasang Iklan Baris koran Tribun Jogja

Cara pasang Iklan Baris di koran Tribun Jogja

Cara mudah pasang iklan baris di koran Tribun Jogja Kirim Materi Iklan ke 085643384005 ( SMS/WA ) dengan format : *Materi iklan *Judul Iklan/Merk *Tanggal Tayang *tribun jogja

pasang iklan koran Tribun Jogja tentunya lebih efektif untuk menjangkau pembaca surat kabar yang dikenal masyarakat Jogjakarta ini, Iklan Anda akan lebih tertarget, sehingga lebih efektif dan dapat meningkatkan branding dan penjualan secara langsung untuk produk anda.

Selain itu, kelebihan dari pasang iklan koran Tribun Jogja adalah tarif pasang iklannya yang relatif terjangkau. Dengan demikian Anda dapat menghemat biaya promosi Anda, namun tetap bisa beriklan dengan maksimal.

Iklan baris di koran Tribun Jogja terdiri dari 28 karakter termasuk tanda baca dan spasi dalam tiap baris nya. Iklan ini berada dalam halaman iklan Tribun jual beli. iklan baris koran Tribun jogja juga hanya memuat 3 baris ( ukuran minimal ) sampai 8 baris saja dan dikelompokkan berdasarkan isi dari iklannya. Jika Anda mengiklan barang yang dijual dipisah dengan barang yang dicari. Tidak hanya itu saja, ada pengelompokkan untuk barang - barangnya juga seperti lowongan, mobil, rumah, tanah dll.

Iklan baris biasa terbit tanpa gambar, dan kalimatnya sering disingkat - singkat. Dengan pertimbangan efisiensi biaya yang harus dikeluarkan oleh pemasang iklan


Tarif pasang iklan baris koran Tribun Jogja - 2018
tertarik ? mempromosikan usaha bisnis anda dengan memasang iklan baris di Koran Tribun jogja, dibawah ini rincian tarif pasang iklan baris Koran Tribun Jogja :

tarif pasang iklan baris koran tribun jogja 2018