Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Whatsapp Mod Black/White v2.17.323 Mod Apk

Whatsapp Mod Black/White

Free Download Whatsapp Mod Black/White v2.17.323 Apk Terbaru Keren : Selamat sore semua sobat sahabat setia jembercyber, pada kesempatan ini saya akan membagikan tentang aplikasi android yang sudah firal dan populer di saat ini,. aplikasi ini sob merupakan aplikasi media chating pengganti bbm yang bernama Whatsapp. Nah jika sobat biasanya menggunakan whatsapp yang biasa artinya yang ori, kini saya membagikan whatsapp mod Balck and White tentunya whatsapp ini sob tambah keren dan makin maco di depan teman teman sobat. 

Saya rasa pengguna whatsapp ini sob sudah banyak sekali yang menggunakan, saya sendiri juga menggunakan sob. Sama halnya dengan BBM, whatsapp juga dapat di MOD. ini semua itu memiliki fungsi yang sama akan tetapi whatsapp yang telah di modifikasi atau di mod ini lebih powerfull dari segi tampilan dan juga fitur yang dimilikinya, dengan begitu pastinya akan menimbulkan kesan yang unik dan menjadikan sobat tidak bosan karena pada whatsapp mod ini tersedia banyak tema yang dapat sobat gunakan nantinya, selain itu pada setiap tampilan warnanya juga bisa kita kustomisasi sendiri walaupun warna aslinya adalah full hitam dan full putih.

Maka dari itu buat sobat yang masih menggunakan wa biasa, silahkan langsung download whatsapp mod tema black and white. Dengan menggunakan aplikasi WA Apk ini nantinya sobat dapat mengirim pesang singkat, gambar, suara dan juga bisa video call. Tentunya sangat bermanfaat sekali untuk sobat semua. Apa lagi aplikasi ini dapat membantu sobat dalam berhubungan jarak jauh dengan kekasih, teman dan keluarga agar komunikasi tetap terhubung. Nah jika anda suka sekali menggunkan aplikasi ini silahkan langsung di coba.

Fitur New Whatsapp Black White:

  • Background dan Tema full hitam dan full putih
  • Cocok untuk pengguna yang bosan dengan tampilan standar WhatsApp.
  • Tidak berbeda dengan WhatsApp pada umumnya, aplikasi ini juga mendukung fitur telepon sehingga pengguna tetap dapat melakukan panggilan WhatsApp.
  • Terdapat tampilan pesan yang berbeda-beda.
  • Pengguna dapat menyembunyikan toolbar dan foto profil.
  • Karena versi hitam gelap maka tampilan WhatsApp pengguna akan benar-benar terlihat gelap.
  • Untuk versi putih tampilan whatsapp akan benar-benar terlihat terang
  • Terdapat tambahan wallpaper setelan default.

Screenshot :


Whatsapp Mod Black/White terbaru

Yang Baru di v2.17.323:

  • Sekarang Anda dapat memposting pembaruan hanya teks ke status Anda dan pembaruan tersebut akan ditampilkan selama 24 jam. Cukup ketuk ikon pensil di tab Status, ketik apa yang ingin Anda bagikan, dan pilih warna latar belakang atau font.
  • Di panggilan video, Anda dapat mengetuk tombol kembali untuk melanjutkan panggilan video dengan gambar-dalam-gambar (Android 8.0+).